CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA MONTOK HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA MONTOK HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA MONTOK HAUS SEX, Hasrat-Bispak58 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali di dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku ingin berkenalan dengan kamu..", ucapnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak bila saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nanti ya, ingat siapin diri, hehehe..", ucapnya kembali


"Lho, memang saya ingin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengin ditiduri ramai-rame siap gak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melaju menuju Radio Dalam dan seputar 15 menit aku juga hingga sampai di area yang udah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah orang gadis yang paling seksi tingginya lebih kurang 175 dengan berat seputar 55 kg, wowww.. buah dadanya makin besar daripada punyai Nia. Lantas ia mendatangi mobilku serta mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang gak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", ujarnya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly temannya Nia yok masuk yok..", tukasnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku lumayan sedikit tergagap.


Wah, akan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan dan kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan pada 3 rekannya lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu serta Kiki. Serta harus kuakui mereka bertiga tak kalah mengundangnya selera dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang buatku pembawaannya cuman basa-basi dan dilanjutkan oleh beberapa kawannya dan makin lama perkataan kami bersambung menuju selangkangan. Dan mendadak dari arah belakang ada yang memegangku waktu saya bakal melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, jadi aku juga tidak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Serta rupanya yang merengkuhku dari belakang yaitu Nia ia lagi menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih tetap berciuman dengan Melly. Saat bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku tergolong celana dalamku jadi langsung adekku yang udah tegang dari sejak barusan keluar sarangnya. Dan saat itu pun "Adekku" langsung disantap dengan liarnya seusai saya saksikan rupanya Dita dengan garangnya sedang mengulum kemaluanku.


Waktu saya lagi di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki nyatanya mereka berada pada sofa dekat situ dan ke-2 nya udah telanjang bundar serta saya saksikan Kiki sedang menjilat-jilati vagina Ayu dan Ayu juga mendesah-desah dan meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri lagi kebingungan mengatasi seranga dari 3 wanita ini, karena itu saya tak perhatikannya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya serta waktu Melly sedang buka seluruhnya busananya saya ambil Dita keatas serta kami juga berciuman dalam pada itu Nia mengambil alih status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya dan tempatnya diganti oleh Nia sementara itu status Nia diganti oleh Melly, wow.. rupanya kuluman Melly lebih sedap ketimbang Nia serta Dita hingga kemudian saya merebahkan diri di dipan yang ada di sana.


Nia seusai melepaskan busananya langsung memgang kemaluanku serta disasarkannya ke lubang vaginannya yang nyatanya telah basah dari sejak barusan selesai sesuai karena itu di turunkan bokongnya perlahan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia lagi asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, jadi saya ambil Melly keatasku dan saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man lagi Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly waktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita dan saya saran jemari tengahku ke lubang vaginanya maka dari itu membikin Dita meracau dan meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara seusai ada dalam status seperti waktu kira-kira 15 menit selanjutnya Nia memacunya makin cepat serta merintih.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas dan menggelimpang disampingku serta nyatanya tiada saya pahami dibawahku udah ada sang Ayu yang dengan pesatnya langsung melumat kemaluanku jadi aku juga menggeliang mengendalikan nikmat hisapan Ayu serta Melly lekas turun dari mulutku dan memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoncangkannya turun naik dan kadang-kadang memutar, sementara Dita tak mau kehilangan peluang karena itu ia memberi vaginannya ke mulutku dan aku juga menjilat-jilati serta mengihisap-hisap vaginanya.


Sehabis 5 menit saya jilati vagina nya karena itu badan Dita mengartikulasikanng serta ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya menarik vaginanya kuat-kuat serta saya rasakan mengucur deras cairan dari vaginanya langsung saya sedot dan saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI DUO WANITA MONTOK HAUS SEX


Sesudah Dita merebahkan diri di sampingku nyatanya Kki pula tidakmau ketinggal ia naiki saya dan kembali saya diajukan vagina ke 3 siang hari ini langsung saya lumat habis baru saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly yang bergoyang diatasku selanjutnya mengeluh kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur cepat mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku serta rupanya Kiki telah tidak tahan dan langsung turunkan badannya ke bawah dan memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sedang Ayu yang sejak dari barusan cuma memandang sembari masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Sesudah 10 menit Kiki diatasku serta menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia lantas merasakan klimaks.


Sementara saya sendiri yang sejak dari barusan belum keluar lantaran tak fokus karena itu seusai Kiki rebah di sampingku karena itu saya membalikan tubuh sampai Ayu ada di bawahku serta perlahan saya input penisku ke vaginanya terasa sempit, di saat kepala penisku mulai menyusup masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karenanya pelan-pelan saya input kembali seusai separuhnya masuk saya tunggu sesaat supaya vagina Ayu terlatih lantaran saya menyaksikan Ayu mengerenyitkan dahinya menghentikan sakit sehabis Ayu tenag karena itu saya sorong bokongku serta pada akhirnya semua penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Serta perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya jadi aku juga memacu bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta di saat saya melirik kebawah saya menyaksikan ada teesan darah keluar vaginanya yang pada akhirnya anyar saya pahami kalau betul-betul Ayu yang paling muda antara segalanya ia anyar masuk SMU kelas 1 dan cuman ia yang perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man nikmat Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Jadi saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur pada sikap kakinya ada di pundak saya sementara saya berdiri benar-benar Ayu tidak terlihat seperti anak anyar masuk SMU dengan tingginya sekitaran 170 dan buah dadanya mempunyai ukuran 36 B.


Selesai 10 menit saya melecut Ayu pada akhirnya ia juga mengaduh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tetapi saya tak peduli saya lagi memacu Ayu lantaran saya sendiri kejar klimaks ku, kemudian saya balikan badan Ayu sekalian lagi memacunya sampai pada akhirnya Ayu ada dalam status menungging dan saya lagi memacunya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Waktu saya sedang melecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly udah bangun kembali maka dari itu sehabis 10 menit saya memecut Ayu dari belakang ia juga mengenyam orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." serta saat itu badannya serius melemas menyaksikan situasinya yang semacam itu karena itu saya tidak sampai hati dan langsung saya ambil Melly buat mengangkang dan saya tusukan penisku ke vaginanya serta Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man terus Man.. esst sedap Man lagi Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tak karuan sebab merasai sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Jadi dengan semangatnya saya melecut Melly serta selesai 10 menit Melly berujar, "Man saya pengen keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Nanti Mell aku pun pengin keluar bersamaan ya ahh" kataku.


Pada akhirnya, "Man gua tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh gua  Mell ah..", crot.. crot.. crott.., pada akhirnya aku juga orgasme berbarengan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya merasai penisku dijilat-jilat serta dihisap-hiasap sesudah saya buka mataku nyatanya Dita lagi mengulum penisku.


Jadi saat itu  aku terus meracau, "Ah.. ohh.. nikmat Dit selalu Dit"


Namun Dita tidak ingin melewatkan peluang yang ada dia terus naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, betul-betul dari ‘peperangan' barusan cuman Dita yang masih belum rasakan penisku jadi di saat yang lainnya lain tengah tidur Dita menggunakan moment itu sebagus-baiknya.


Terus ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst nikmat Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kenikmatan dengan goyangan Dita sebab goyangannya betul-betul seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia lakukan itu sampai selanjutnya kami keluar bertepatan. 


"Ahh Man sedap Man mari Man keluarin bersamaan ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya pengin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami lantas lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Thanks ya Man, sedap lho betul yang Nia ngomong" ucapnya.


"Memang Nia omong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu nikmat, kamu dapat buat ceweq suka kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuman tersenyum serta merengkuh ia.


Pada akhirnya aku juga bermalam disana serta kami ber-enampun melaksanakannya berulang-ulang. Terkadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu atau yang lain secara berganti-gantian. Sampai saat ini lantas kami sering mengerjakan kadang-kadang satu musuh satu, terkadang three some, maupun langsung berenam kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama